,

Ibuprofen 200 mg

Rp3,000

IBUPROFEN 200 MG merupakan obat yang digunakan untuk rasa nyeri pada penyakit gigi, sakit kepala dan menurunkan demam pada anak

SKU: ibuprofen-200mg Kategori: ,

“Ibuprofen 200 mg: Obat Anti Inflamasi Non Steroid untuk Nyeri dan Demam”

IBUPROFEN 200 MG adalah obat anti inflamasi non steroid yang memiliki efek anti inflamasi, analgesik, dan antipiretik. Obat ini di gunakan untuk meredakan rasa nyeri dan peradangan, seperti nyeri pada penyakit gigi, nyeri pasca bedah, sakit kepala, serta gejala artritis reumatoid, osteoartritis, juvenile artritis reumatoid, dan demam pada anak.

Indikasi Umum: Ibuprofen 200mg di gunakan untuk meredakan nyeri ringan hingga sedang, termasuk nyeri gigi, pasca bedah, sakit kepala, serta gejala artritis reumatoid, osteoartritis, juvenile artritis reumatoid, dan demam pada anak.

Komposisi: Tiap tablet mengandung Ibuprofen 200mg.

Dosis:

  • Dewasa: Dosis umum adalah 200-250 mg, 3-4 kali sehari. Untuk osteoartritis dan artritis reumatoid, dosis dapat mencapai 1200-1800 mg, 3 kali sehari, dengan dosis maksimum 2400 mg/hari.
  • Anak-anak: Dosis di sesuaikan dengan usia, mulai dari 50 mg hingga 250 mg, 3-4 kali sehari. Tidak boleh di gunakan pada anak dengan berat badan kurang dari 7 kg.

Ibuprofen 200 mg dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan

Aturan Pakai: Ibuprofen 200 mg dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Perhatian:

  • Hati-hati dalam penggunaan pada lansia, kehamilan, menyusui, serta pada pasien dengan berbagai kondisi kesehatan seperti perdarahan, gangguan pernafasan, gangguan fungsi jantung, ginjal, dan hati.
  • Kategori kehamilan: Kategori C hingga D, yang mengindikasikan risiko terhadap janin. Penggunaan harus hati-hati dan sesuai dengan rekomendasi dokter.
  • Hindari penggunaan jika memiliki riwayat hipersensitivitas terhadap Ibuprofen atau obat anti inflamasi non steroid lainnya.

Efek Samping: Efek samping yang mungkin timbul saat menggunakan Ibuprofen 200 mg termasuk pusing, sakit kepala, dispepsia, diare, mual, muntah, nyeri abdomen, konstipasi, hingga efek serius seperti perdarahan lambung dan ruam.

Golongan Produk: Ibuprofen 200mg termasuk dalam golongan obat Bebas Terbatas (Biru).

Kemasan: Tersedia dalam kemasan dus, dengan 10 strip @ 10 tablet, memudahkan penggunaan yang teratur.

Manufaktur: Di produksi oleh Generic Manufacturer, Ibuprofen 200 mg adalah solusi efektif untuk mengatasi nyeri dan demam dengan kualitas terjamin.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Ibuprofen 200 mg”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami sekarang